5.08.2012

Jero Wacik Naik OJEG

Jakarta - Semua menteri dan pejabat negara termasuk Presiden SBY hari ini menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Bidakara, Jakarta. Akses jalan pun macet, Menteri ESDM Jero Wacik terpaksa sewa ojek.

Jero yang datang setelah rombongan Presiden SBY memang sulit untuk menembus akses ke Hotel Bidakara karena dipenuhi oleh protokoler dan pengamanan presiden.

"Iya saya naik ojek tadi. Bayarnya yang sesuai sajalah," kata Jero yang mengenakan pakaian safari cokelat di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Mantan Menteri Pariwisata dan Kebudayaan ini mengatakan, ia terpaksa naik ojek agar tak telat untuk mendengar arahan Presiden SBY dalam acara tersebut.

Pagi tadi pukul 10.00 WIB Hotel Bidakara yang terletak di kawasan Pancoran Jakarta padat karena acara ini. Kendaraan sulit masuk karena adanya rombongan menteri dan presiden. Jika telat sedikit, ya terpaksa naik ojek seperti Pak Jero. Tapi Jero enak, sebab uang ojeknya dibayarkan oleh ajudannya.

http://finance.detik.com/read/2012/04/26/122841/1902085/68/jero-wacik-pun-terpaksa-naik-ojek

review :
ya apa salahnya seorang Jero Wacik naik ojeg. Toh walaupun dia seorang mantan mentri tak ada salahnya untuk naik ojeg, semoga orang besar seperti Pak Jero Wacik ini masih bisa down to earth dan membuat yang lain menjadi meniru sifat terpuji beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar