5.08.2012

Pak Dahlan Naik di Stasion Depok

Diam-diam Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali naik kereta commuter line. Usai meninjau mobil listrik di Depok, Jabar, dia menaiki moda favorit itu menuju Istana. Nah, di sepanjang perjalanan, Dahlan meminta banyak masukan soal pelayanan soal kereta.

Pembaca detikcom, Rudi Surya, kebetulan ada di kereta itu. Dia menyaksikan aksi Dahlan naik kereta dari Stasiun Depok sekitar pukul 14.20 WIB, Selasa (8/5/2012).

"Pak Dahlan jalan-jalan di (dalam) kereta, kebetulan kan sepi. Dia juga tanya-tanya soal kenyamanan kereta. Terus foto-foto sama penumpang," cerita Rudi, pegawai kantoran di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, ini.

Mumpung ada Dahlan, Rudi pun menyampaikan banyak keluhan soal kereta. Mulai dari pelayanan, hingga penggunaan kartu. "Saya juga bilang ke Pak Dahlan, kalau pas di setiap stasiun sebaiknya kereta ada pengumumannya sampai di stasiun mana, kayak busway," kata Rudi.

Menerima aduan itu, Dahlan mengaku akan berupaya mengakomodirnya. Dahlan juga sempat bercerita dia ada rapat di Istana sekitar pukul 16.00 WIB. Dahlan saat berkereta ria hanya didampingi 2 staf.


REVIEW :
sebuah pendekatan terhadap rakyat yang baik. dan juga seorang mentri yang baik dan low profile dan tidak mencirikan kemewahan selalu ada dalam seorang menteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar