5.09.2012

Saya Paling cantik dari presiden yang lain

Di depan ratusan siswa SMA Sampoerna Academy, Megawati Soekarnoputri mengaku bangga pernah menjadi presiden. Untuk kesekian kalinya, Mega juga mengungkapkan dirinya adalah satu-satunya presiden Indonesia paling cantik.

"Mau bilang suka atau tidak, ibu ini (Mega) paling cantik di antara presiden lainnya.
Lah iya, cuma sorangan bae, yang lain laki-laki semua, hanya ibu sendiri yang pakai kain," ujar Mega di Jalan Sukabumi KM 27, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/5/2012).

Megawati hadir memenuhi undangan Putra Sampoerna didampingi putrinya, Puan Maharani. Megawati menyampaikan hal ini di pendopo Academy yang dikuti oleh 100 siswa. Saat dialog tersebut, para siswa yang mayoritas perempuan itu sangat antusias.

Mega juga menekankan pentingnya arti kekuatan pikiran. Dengan pikiran yang selalu positif, setiap perempuan, akan mampu melakukan hal yang dianggap tidak mungkin.

"Ibu punya kakak laki-laki, dia suka nakal. Suatu saat kakak saya bilang, perempuan nggak boleh naik pohon yang besar, yang kecil saja. Diam-diam saya naik pohon yang besar dan bisa. Dia (kakak Mega-red) bohong dan itulah kreativitas berpikir," tegas Megawati yang dibalut batik warna merah.
http://news.detik.com/read/2012/05/09/145426/1913087/10/mega-saya-paling-cantik-di-antara-presiden-lainnya?9922032

REvVIEW
sebuah tokoh nasional yang bisa menginspirasi bagaimana pentingnya berpikir. kita harus mencontoh kepada beliau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar